-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Contoh Teks Ceramah

Selasa, 20 November 2018
Isi Waktu Luang Dengan Menulis Di Blog


Selamat pagi, salam sejahtera bagi kita semua. Teman-teman yang saya hormati, pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkatnya kita dapat berkumpul disini dengan kondisi yang baik.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbicara tentang bagaimana kita dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan menulis di blog. Ya, menulis di blog. Kenapa harus di blog? Salah satu alasannya adalah kita dapat berbagi informasi ke orang banyak melalui blog kita yang dapat diakses orang banyak melalui internet. Selain itu, kita juga dapat mengasah kemampuan kita dalam menulis dan memilih suku kata yang tepat sesuai kalimat.

Mengisi waktu luang untuk menulis di blog, lebih baik daripada mengisinya dengan kegiatan yang tidak berguna seperti bermain game. Jika kita menulis di blog tentang pengalaman kita sehari-hari, maka kita dapat menyimpan semua kenangan tersebut dan dapat membacanya kembali suatu saat. Sedangkan jika kita menulis di blog tentang materi pelajaran, maka kita dapat membantu teman-teman kita diluar sana yang mungkin saja membutuhkan informasi materi pelajaran tersebut.

Untuk itu marilah kita hindari kegiatan yang tidak berguna dalam mengisi waktu luang, dan menggantinya dengan berbagai kegiatan berguna salah satunya dengan menulis di blog. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, dan semoga teman-teman dapat mengambil manfaatnya. Terimakasih atas perhatian teman-teman semua. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf. Saya akhiri, selamat pagi!.