-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Kege'eran Pangkal Patah Hati

Senin, 21 Mei 2018

Kalo ada yang nanya apa hubungannya foto diatas sama posting ini.. Jawabannya gak ada hubungannya, karena saya cuma pengen muka saya bisa masuk Google images aja :v.

Mungkin banyak dari kalian merasakan sakit hati entah karena cinta atau hal kecil. Nah, sebelum kamu merasakan patah hati, mungkin kamu harus menanamkan pepatah ini ke dalam hati. Yaitu "Kegeeran pangkal patah hati".

Kenapa kegeeran pangkal patah hati? Karena "kegeeran" berarti menunjukkan kamu terlalu percaya diri untuk bisa mencapai tujuanmu. Sedangkan belum tentu tujuan itu bisa dicapai. Nah, kalo belum tercapai maka jadilah "patah hati".

Patah hati bukan berarti selalu tentang urusan cinta. Dalam hal berkomunikasi jika kita kege'eran juga pasti ujungnya patah hati. Dari hal senyuman aja, misal kamu lagi jalan. Terus ketemu cewek senyum ke kamu padahal kamu gak kenal itu siapa. Nah disini muncul kege'eran, kamu senyum ke dia, tapi dia nyapa orang lain di belakang kamu. Bum, jadilah patah hati karena kamu kege'eran.

Ada lagi ini tentang saya, tapi bukan saya yang patah hati. Jadi, saya pernah makan bareng gitu sama cewek dan sering membantu dia. Dan niat saya membantu atau apalah itu gak ada sama sekali tujuan buat bisa deket/apa, tapi ya memang cuma berbuat baik aja. Tapiii, si cewek nya ini kege'eran. Dia chat wa saya dan sebagainya, sampe bikin saya risih dan agak ngejauh sama dia. Nah itu juga kege'eran pangkal patah hati karena berfikir saya ada rasa, padahal ya saya memang orangnya begitu suka membantu (kalo lagi niat sih).

Dan sekarang tiba masanya saya yang ngalamin kege'eran. Saya suka dibuat kege'eran sama cewek. Sering juga kebawa suasana gegara kege'eran tadi, sampe berasa nge-fly gitu. Apalagi jomblo 15 tahun kayak saya (alias gak pernah pacaran) gini. Walaupun sebenernya saya senengnya tingkat kabupaten dan berharap itu bukan kege'eran, tapi memang alur dari kisah cinta yang mau dimulai (mulai ngarep). Tapi saya tetap mengambil kemungkinan kedua kalau saja ternyata itu hanya kege'eran pangkal patah hati.

Jadi, ini juga bisa jadi solusi sebelum terjadi kege'eran pangkal patah hati. Setiap dibuat kege'eran saya gak mau terus kebawa suasana. Walaupun di hati selalu kebawa suasana, tapi jangan sampe dia tau kamu kebawa suasana. Misal, kamu dibikin baper sama dia. Kamu bahagia, pulang ke rumah salto terus kayang gak apa-apa. Tapi, kamu jangan sampe kelihatan kege'eran di depan dia. Bales aja

Hahaha bisa aja kamu

Dengan kata lain kamu menganggap dia cuma becanda, meskipun di hati kamu bertanya tanya "Ini beneran gak ya TUHAN??"

Atau layaknya kamu gak ada rasa sama dia.

Aneh-aneh aja kamu

Atau bahkan mengejeknya jomblo walaupun kamu juga jomblo dan pastinya dengan nada humor.

Dasar jomblo...

Nah, itu solusi jika kamu dibikin kege'eran dalam 1-2 kali. Dan jika kamu mulai dibuat kege'eran lebih dari itu, bahkan sampe 4-5 kali. Tetep pake cara tadi di awal-awal, nah kalo udah lebih barulah kamu serang balik bikin baper/kege'eran dia.

Disinilah kita bisa tau sebenernya dia itu cuma becanda doang biar kita kege'eran atau memang dia itu ngode ke kita. Jadi setelah kita melancarkan serangan balik tadi, jika responnya positif dan dia kelihatan baper. Selamat berarti kemungkinan dia ngode atau bahkan mungkin ada rasa ke kita. Mungkin. Kalo dia responnya biasa aja gitu, ya berarti dia memang cuma becanda aja dan kamu bakalan jadi jomblo permanen.

Tapi ingat ini hanya teori seorang jomblo alias saya yang tentunya berdasarkan pengalaman. Jadi tinggal bagaimana kalian aja, setuju apa nggak sama pendapat saya ini.

Intinya ge'er boleh, tapi jangan terlalu kege'eran tapi cukup dijalanin aja sesuai alurnya. Sekian postingan saya di walastory ini semoga bermanfaat. Bentar... Emang ada manfaatnya ya? :v